Indosex.biz
IndoSex.Biz Download Bokep Indo Sex & XXX Porn Video Secara Gratis

Peringatan : Anda harus berusia 18+ atau lebih untuk mengakses situs ini.
New Sex Site Bokep999.Com
Deadly Passion 2
suasana dalam kamar itu terlihat hening. hanya terdengar alunan lembut musik mengalun. tampak bryan sedang tiduran diatas ranjang sedang fitri sibuk merias wjahnya di depan toilet.
" sayang, kemari donk... " bryan memanggil wanita cantik yang kini sudah berstatus janda itu
"gimana urusan bank tadi,... apa sudah kamu transfer seluruh uangnya honey??" tanya bryan
" udah beres kok sayang, semua uang tua bangka itu kan hak warisku. jadi sekarang jadi milikmu karena semuanya udah ku transfer ke rekening kamu. sesua permintaan kamu dulu. kuberikan segalanya buat kamu asal kita bersama sayang" sahut fitri sambil masih sibuk didepan kaca riasnya. bryan tersenyum manis mendengar ucapan janda cantik dan kaya itu. rencananya memperalat fitri untuk mendapatkan harta dan kepuasan dari wanita cantik itu berjalan lancar.
"tapi sayang... aku masih belum tenang. kamu ingat nggak sama pembantu saya yang waktu itu ada dirumah. saya rasa dia mencurigai kita. terutama aku. aku tidak ingin semuanya terbongkar karena dia. karena hanya dia satu satunya orang yang tau hubungan kita. selama ini tetangga cuma tau kamu sepupuku. aku kuatir rencana kita terbongkar.."
"pembantu kamu? si indah maksud kamu? dia kan masih ingusan, usianya saja masih 17 tahun. masak dia tahu perbuatan kita.." tanya bryan
"aku cuma kuatir. matanya menyinarkan kecurigaan pada kita. aku takut. aku ingin kamu segera bertindak sebelum terlambat" rengek fitri.
" kamu mau aku gimana sayang/" dahi bryan berkerut
" terserah kamu. aku hanya ingin kita aman. kalau perlu kamu habisi saja dia." ucap fitri sambil membetulkan riasan diwajahnya.
baiklah sayang santai saja, biar kuatur semuanya. sini donk lama amat. aku udah gak tahan nih."
fitri menoleh kemudian bangkit menuju kearah bryan yang masih menelentang diranjang.
"iiiihhh...nakal...gak sabaran yaaa...." kemudian fitri meloncat menubruk bryan yang cuma pake celana kolor. mereka berpelukan erat. bryan seperti tak sabar segera melucuti seluruh pakaian fitri hingga bugil kemudian melorotkan celananya sendiri. tubuh keduanya bagai bayi yang baru lahir tanpa tertutup sehelai benang pun berpelukan erat. bibir mereka saling berpagut. setelah lama dengan aksi ciumanya, mulut bryan dengan rakus menggeluti leher jenjang fitri hingga wanita cantik itu menggelinjang.
"iiiihhh masss... ssshhhhh aaahhh" fitri mendesah menerima cupangan bryan yang ganas.mendengar desahan fitri, bryan malah menyerang gundukan kenyal didada fitri. tanganya meremas remas gundukan bukit yang indah itu dengan lembut. sementara mulutnya mengulum putingnya yang runcing kemerahan. nafas fitri memburu menerima cumbuan yang begitu menggairahkan itu. matanya mengerjap ngerjap bagai mata kelinci. lidah bryan menjilati puting yang makin tegang itu.fitri memejam sambil merentangkan tanganya keatas. meremasi bantal. mata bryan makin nanar memandang fitri yang pasrah . tampak bulu bulu lembut diketiak fitri . tidak begitu lebat hanya jarang jarang namun halus dan membuat wanita itu terlihat sexy. dengan bulu lembut yang halus diketiaknya. bryan pun menciumi ketiak yang putih bersih berbulu halus itu dengan buas. aroma tubuh wanita itu membuat gairah bryan meluap. fitri meringkik kegelian.
aaaahhh masss geliiii uuuhhhhs...sssshhhhhh.." fitri cekikikan kegelian namun terangsang hebat.
kemudian bibirnya menyusuri perut fitri yang rata. menjilati pusarnya membuat gairah fitri makin melonjak. mata wanita cantik itu membelalak ketika bibir bryan makin menelusur kebawah. tepat digundukan membukit ditumbuhi bulu bulu halus yang indah. bibirnya mencucup belahan itu. menciuminya dengan penuh nafsu.nafas fitri memburu bagaikan berlari ribuan kilometer.
"aaaahhh ..maassss...nikmaaattt sekaliiii...aaaahhhhhh"
bryan bukannya berhenti malah menjulurkan lidahnya menjilati belahan vagina fitri yang lembab oleh cairan birahinya itu. ujung lidahnya dicucukkan kedalam lubang nikmat itu keluar masuk berulang ulang membuat tubuh indah yang mulai basah oleh keringat itu menggelepar gelepar menahan nikmat yang membuat angannya sreasa terbang tinggi diawang awang. bryan semakin gila dengan aksinya. ujung lidahnya mencongkel congkel klitoris fitri sambil sesekali daging sebesar biji kacang itu di cucup, di sedotnya dengan penuh gairah
"auuuhhh..maassss..akhhh..aku tidak kuat lagi masss...." tubuh fitri menggelepar kesetanan. matanya yang indah itu mengerjap ngerjap bagai mata kelinci. sedangkan bryan hanya tersenyum mendengar rintihan birahi fitri. kemudian melanjutkan aksinya dengan lidahnya. mengorek ngorek lubang nikmat itu dan mencucup klitorisnya. tiba tiba tubuh fitri mengelinjang dengan hebat. pinggulnya terangkat dan angannya meremas rambutnya sendiri sebelum kemudian menjambak rambut bryan dan menekankan kepala bryan kuat kuat kearah memeknya.
"aaaahhh...mmaassss kelhuarrr..aduhhh massss....aaaahhh..aaaahhhh...masss..
aduhhhh...masss enakkkkk banget...ahhhckkk...ssssshhh...."
"creett...serrr...seeerrr...seeerrrr...."
mata fitri mendelik dengan tubuh kelojotan diatas ranjang dilanda orgasme. cairan lengket menyembur deras hingga meluber didalam vaginanya yang kemerahan. lidah bryan segera menyapu cairan gurih itu. menyedotnya sampai habis. tubuh fitri menggelinjang lemah kemudian terkulai lemas dihempas orgasme. dadanya yang membukit indah tampak naik turun oleh gairah.tangan fitri meraba raba penis bryan yang agak menegang. dikepal kepal lembut kemudian dibelai belainya hingga menegang. kemudian diarahkan kedalam lubang memeknya sambil meregangkan pahanya yang putih mulus. begitu merasa ujung penisnya sudah menempel di bibir gua basah itu bryan segera menekan pinggulnya kebawah.
"blessss......."
penis itu perlahan namun pasti masuk menelusup kedalam lubang vagina yang merekah dan hangat itu. bryan menarik pinggulnya kemudian menekan lagi secara teratur.
"blesss...slleeppp...bleesss...slleeeppp.." bryan memejamkan mata merasakan kehangatan memek fitri yang menelan habis batang penisnya.
"aduuhh...sayang...mantap....enaaaakkkkk...ssssssh hh...aaaahhhhh" fitri mendesah merasakan nikmatnya tusukan bryan yang begitu terasa nikmat. mta fitri memejam menahan birahinya. tanpa sepengetahuan fitri, tangan bryan meraih bra yang tergolek disampingnya. kemudian sambil masih menggenjot tubuh indah itu tangannya bergerak dengan cepat melilitkan tali bra itu keleher jenjang fitri yang tengah terlena dibuai birahinya.
"sreeettt..."
"hekhhh...ackhhh....ackhhh....."
terdengar lenguhan pendek dari bibir mungil fitri. bryan masih terus mengenjot wanita cantik itu keatas kebawah. mulanya fitri membiarkan saja . ia hanya mengira itu ungkapan kebuasan sex bryan yang liar. dirinya masih sibuk dilanda kenikmatan birahi oleh tusukan penis bryan yang merojok rojok lubang vaginanya.
"uhuuukkk...uhuuukkk...heeekkkhhh..hekkkhhh..ssshh h..."
nafas fitri sesak dan terbatuk batuk akibat jalan nafasnya tersumbat lilitan tali bra dilehernya. namun ia masih belum begitu mempedulikannya. konsentrasi fitri masih tertuju pada kenikmatan dilubang vaginanya yang mulai basah kuyup oleh gelora birahi.makin lama fitri merasakan lubang vaginanya semakin nikmat dan berdenyut. tanganya memegang lengan bryan yang menjerat lehernya. karena merasa dadanya sesak sekali. namun rasa nikmat didalam vaginanya membuat gadis itu tak berdaya. kombinasi jeratan dileher ditambah tusukan bryan didalam memeknya membuat wanita itu tak dapat menahan diri lagi. tubuhnya mengejang ngejang dan kemudian puncak orgasmenya pun kembali meledak
"aaccchhhkkk...mmsss...hhheeecckkk...heeecckkkssss ...akhhuu kekhh..keekkhhluar masss... hecksss..heeecckkhhss...."
serrrr...seerr...creeett...seerrr..." mata fitri yang mulai membelalak itu mendelik dengan mulut megap megap saat merasakan cairannya meledak. dinding vaginanya berkedut kedut nikmat seakan meremas penis bryan hingga bryan menekankan pinggulnya kuat kuat menyambut denyutan itu. tangannya masih menarik lilitan yang menjerat leher jenjang fitri hingga tampak memerah.
" heeecccckkk...nikmathhh.....sekk..sseeekalliiii... .lepaskan dulu masss heckkk..." ujar fitri sambil nafasnya menyengal. namun bryan menatap wajahnya yang mulai memerah pucat karena tercekik itu dengan aneh, sambil bergumam lirih
"itukah yang dikatakan suamimu saat kau menghabisinya disini sayang? apakah dia juga mengalami kepuasan sepertimu saat kau habisi nyawanya, tentu dia kaget dengan apa yang kau lakukan bukan?.." kata bryan dengan sinis.
"bbeebbbb...bbeebbryyaann apa maksudmu... heecckkk,,keeecckkkhh..keeecckkk,,,apa yang kamu lakukan ...uhuukkk..keckkhh..hheeecckk.." fitri memandang bryan dengan heran bercampur takut.
entah mengapa yang tampak didepannya bukanlah wajah bryan... tapi wajah andy, suaminya yang telah menjadi korban nafsu serakahnya....
"akankah nasibku menjadi seperti andy?? mati dalam buaian nafsu birahiku sendiri... apakah ini hukum karmaku??...ooohhh... tidakkkk ... aku masih ingin hidup.."
fitri bergumam dalam hati. wanita cantik itu mulai panik. seketika dia mencoba berontak. dan wajah didepannya itu berubah kembali menjadi wajah bryan, wajah ganteng yang selama ini membuatnya bertekuk lutut hingga memberikan segalanya. tanganya mencekal lengan kekar bryan yang menarik ujung tali bra yang melilit leher jenjang itu.
"tak ada gunanya kamu berontak sayang, bukankah kamu penasaran dengan apa yang dirasakan andy sebelum ajal menjemputnya?? ingatkah kamu exspresi andy ketika ajal dan kenikmatan birahi itu datang menghantamnya?? kini kamu tidak akan penasaran lagi sayang. aku akan memberikan kenikmatan terakhir yang tiada duanya. nikmati saja sayangku..."
bryan tersenyum dingin. kemudian tubuhnya yang menindih diatas tubuh molek itu bergerak kembali naik turun perlahan namun pasti. tangannya memegang tali menjerat leher fitri yang berada dibawahnya.
"sllleeeppp...sllleeepp...bleesss..."
penis bryan keluar masuk dalam vagina fitri yang licin membasah itu.rontaan fitri malah membuat bryan semakin bergairah menaik turunkan pinggulnya. fitri bukannya tak merasakan hal itu. meskipun rasa takut dan sesak didadanya yang montok itu bagai ingin meledak, namun fitri juga wanita normal. tusukan penis bryan yang begitu mantab itu memberikan kenikmatan tersendiri. hingga memaksanya merintih pendek diantara lenguhan tercekiknya.
"aaaahhh,,...ssssssshhhh....keeeccckkk....kheeecck k.....heeekkkghhh...aaaaaacchhhhhh...."
bahkan fitri kembali merasakan orgasme mulai melandanya. sungguh sesuatu yang tak pernah dia rasakan sebelumnya. rasa sesak karena lehernya yang tercekik tali bra ditambah tusukan penis bryan yang menegang dalam memeknya membuat aliran birahinya tertarik ke pusat organ sexsnya. membuat vaginanya berkedut hebat. seakan rasa sesak itu berganti dengan gelombang kenikmatan yang dahsyat. membuat tubuh fitri berkelojotan hebat. pinggulnya terangkat angkat naik keatas menyambut tusukan penis bryan.
AAAAccchhhh.....hheeeeeccckkkkkkk.....seerrrrr...s eeerrr...creett...crreeeett...." dari bibir fitri terdengar rintihan pendek ketika cairan kental itu meledak dalam lubang vaginanya yang berkedut hebat. tubuhnya mengejang hebat, matanya yang melotot itu membeliak terbalik hingga hampir terlihat putihnya ketika tubuhnya dilanda orgasme.beberapa saat tubuh mulus itu tampak masih mengejang. merasakan sisa sisa ledakan orgasme.sedang bryan menghentikan genjotannya. namun posisinya masih tetap menindih tubuh fitri, penisnya pun masih menancap dalam memek yang kini basah kuyup oleh cairannya sendiri itu. demikian pula tangan kekarnya masih menarik ujung tali yang menjerat leher fitri. matanya yang dingin menatap korbannya yang berada dibawah tubuhnya. dan ketika rasa nikmat wanita itu usai yang terasa hanya rasa sakit di batang lehernya akibat jeratan tali, juga rasa sesak yang semakin lama semakin parah. dadanya seperti mau meledak. paru parunya terasa panas bagaiterbakar. jeratan ditambah orgasme itu pula yang membuat tubuhnya melemah dengan cepat.
"maafkan aku sayang...aku akan berusaha membuat rasa sakit ini kembali menjadi sebuah kenkmatan, bahkan lebih nikmat. sebentar lagi kamu tidak akan merasa sakit lagi...
bryan berbisik ditelinga fitri yang matanya melotot menahan jeratan dilehernya. bibir mungil yang selalu merah itu kini nampak memucat dan menganga. sementara ujung lidahnya tampak menyembul, setengah menjulur dari dalam mulutnya. tubuh fitri menggeliat menggeliat makin lemah. bryan yang mengetahui keadaan korbannya seperti itu malah kembali menggerakkan pinggulnya turun naik. kali ini dengan tekanan dan intensitas yang lebih mantap. hingga membuat bibir mungil yang menganga itu kembali mengeluarkan rintihan pendek. merespons gerakan penis bryan yang keluar masuk dengan mudah.
"aaaacccchhh....kkeeeccckkhh...keeccckkkhh.....aaa aaahhhh...."
sepertinya kini fitri sudah pasrah. wanita cantik itu merasa tak ada gunanya lagi dia meronta. sementara tubuhnya semakin melemah. matanya yang bening indah berbinar itu tampak membelalak lebar, bibirnya terbuka dan lidahnya menjulur keluar saat merasakan tangan bryan menjerat lehernya makin kuat. payudaranya yang montok itu terasa semakin mengeras, kenyal. sedang puting susunya tampakmeruncing indah. kembali dinding vaginanya berdenyut merespon penis bryan yang menggesek gesek didalamnya. menusuk nusuk. bryan pun mulai merasakan puncak kenikmatan penisnya mulai mendekat setelah berhasil membuat memek korbanya beberapa kali mencapai orgasme. maka tusukan penisnya pun dipercepat sambil nafasnya mendengus dengus menahan birahi.tubuh fitri kini benar benar melemah, namun memeknya semakin berdenyut denyut nikmat. kini dia tak peduli lagi dengan ajalnya yang semakin mendekat , tak peduli lagi dengan rasa sesak dalam dadanya. yang ada hanyalah kepasrahannya mengikuti alunan birahi dalam tubuhnya yang semakin lama bagai gelombang lautan yang menderu siap menghempaskan tubuhnya keawang awang. sebuah kenikmatan terakhir yang mungkin akan dirasakanya. seperti dulu saat suaminya yang kaya raya, andy. juga pernah merasakannya.
bryan hanya tersenyum melihat reaksi fitri. tanganya yang kekar menarik ujung tali bra itu sekencang kencangnya. hingga dia yakin fitri benar benar tercekik tak bisa bernafas sementara pinggulnya bergerak makin cepat. akibatnya mata fitri melotot seperti hendak meloncat keluar dan lidahnya semakin panjang terulur keluar. bahkan kini lidah yang memerah dan membasah runcing itu menjulur seluruhnya keluar panjang sekali.demikian pula air liurnya meleleh disudut bibirnya... tubuh fitri bergetar pinggulnya mencoba mengimbangi gerakan naik turun bryan yang semakin cepat. tapi dia sudah tak punya tenaga lagil hanya memeknya berkedut makin nikmat. segalanya sudah mulai gelap. namun fitri masih sadar. wanita itu masih bisa merasakan kenikmatan itu dengan jelas. sekujur tubuhnya bagai kesemutan. dan aliran kenikmatan menjalar disekujur tubuhnya sebelum tertarik kearah organ sexnya dan siap meledak. bryan tau hal itu segera menghempas tubuhnya kebawah kuat kuat sambil menarik tali bra itu sekencangnya.
"heeeecckkk....aaaaacckkkhh...aaaccckkkhhh.....aaa akkkkkhhhh...." fitri melenguh pendek. lenguhan terakhir sebelum tubuhnya mengejang hebat. tubuh yang sudah benar benar lemas itu menggeliat. pinggulnya sempat terangkat keatas sesaat kemudian terhempas. kedua kakinya yang mengangkang itu kelojotaan dengan hebat saat merasakan ledakan orgasme yang dahsyat sekali.kenikmatan orgasme yang selama ini belum pernah dia rasakan sebelumnya. kenikmatan terakhir sebelum kesadarannya benar benar menghilang. tubuh indah itu mansih mengejang beberapa saat. mungkin karena menahan nyawanya yang akan meregang. tampaknya wanita cantik itu tengah sekarat. bryan masih menggenjot tubuh fitri sambil menjerat lehernya. denyutan otot vagina fitri yang mengalami orgasme dan sakaratul maut membuat kenikmatan tersendiri. hingga akhirnya tubuh fitri benar benar tak bergerak. tampaknya wanita malang itu sudah benar benar tewas. bryan merasakan denyutan nikmat pada penisnya. kembali tubuhnya menghempas kuat kebawah , menusukkan penisnya dengan kuat kedalam vagina fitri yang kini sudah menjadi mayat sambil menggeram...
"uuuuuhhh...oooohhhhhh ..nikmmmaaaatttnnyyaaaa....aaaaaahhh..."
"seerrr..cruooottt...cruooottt...crrreeettt.."
sperma bryan muncrat didalam vagina mayat fitri. membuat memek yang sudah basah kuyup oleh cairan maninya sendiri itu semakin meluber bercampur sperma. bryan melepaskan tarikan ujung tali itu namun membiarkan tali bra itu masih melilit dileher fitri. kemudian tubuhnya rebaah diatas mayat fitri meresapi kenikmatan birahinya.
sesaat kemudian ia pun bangkit memandangi mayat fitri yang tampak mengenaskan itu, mata fitri mendelik, mulutnya menganga lebar dan seluruh lidahnya menjulur keluar panjang.dibatang lehernya yang jenjang masih terlilit tali bra. buah dadanya yang montok tampak kenyal dengan puting susu yang runcing menantang coklat kemerahan. sementara memeknya tampak basah kuyup. sebagian cairan kental itu membasahi bulu bulu halus yang tumbuh disana. sebagian lagi cairan itu meluber membasahi sprei dibawahnya.
"ooohhhh...sayang, kamu benar benar sexy wwalaupun telah menjadi mayat. bahkan kini kau terlihat semakin cantik dan menggairahkan.." bryan menggumam. penisnya perlahan mulai menegang kembali. dan dia pun kembali merengkuh mayat fitri untuk menumpahkan seluruh hasarat birahinya ...

Klik like jika anda suka dengan cerita ini
LIKE!!!
» Home » Koleksi Cerita Sex » Pemerkosaan » Deadly Passion 2

Video Gadis Pecah Perawan ( Partner Sex )
Hijab Rape Sex ( Partner Sex )
School Girl Sex ( Partner Sex )

Cara Membuka Situs yang diblokir