Indosex.biz
IndoSex.Biz Download Bokep Indo Sex & XXX Porn Video Secara Gratis

Peringatan : Anda harus berusia 18+ atau lebih untuk mengakses situs ini.
New Sex Site Bokep999.Com
1 pekerjaan 4 cewek terpenuhi
kenal kan namaku rio
suatu hari saat aku baru massuk sekolah di salah satu sma di tanggerang aku melihat 4 cw yang sehari nya harinya kerjaan ngumpulnya ber empat mulu cw cantiklah ............ pastinya,.......
ketika aku tanya ke beberapa orang yang ku kenal yang merupakan senior ku ternyata mereka semua adalah primadona sekaligus jablay di sekolahan ku meskipun mereka masih kelas 10..
aku berharap bisa kenal dengan mereka aku minta nomor hp kepada temanku yang sekelas dengan mereka ternyata tidak boleh terpaksa aku harus melupakan untuk kenal dengan mereka ....

akan tetapi emang udah jodoh apa kenapa ketika ulangan pertama kelas ku dengan kelasnya satu ruangan ini kesempatan bagiku untuk berkenalan dengan mereka aminnnnnnn
ternyata aku sebangku dengan salah satu di antara mereka namanya eka
aku slama ulangan g bisa konsen ,.... soalnya melihat badanya yang sexy
astaga keringat ngucur seember yang tak di sangka di sangka pada saat hari kelima eka bertanya pada ku
" rio kamu punya pacar lom..."
"emang knapa kamu ka tanya aku seperti itu "
"g kenapa knpa knpa kamu mau g kerumah aku besok siang setelah ulangan semua ke 3 temen aku juga di sana
"
wah kesempatan nih dalam hati ku
"yah boleh jam berapa "
"jam 2 siang mau ga"
"mau mau mau"


ketika aku sampai di rumah eka astaga ...
aku sepeti melihat bidadari turun dari langit ke delapan
"hi ka "
"Hi rio ayu duduk kenalkan ini semua temen aku ini nadia ini putri yang di sebelah kamu sinta "
aku yang baru pertama kali melihat cw bohay tak bosannya aku trus melek dan tak mau ngedip
eka dan sinta masuk kedalam mengambil minum
"rio nadia putri aku dan sinta mau ngambil minum dulu y"
"ya"
aku nadia dan putri tak hentinya saling tatap menatap
karana aku lelaki aku tanya mereka
"nadia kamu rumahnya di mana "
"aku di dekat sini gak jauh cuma dari sini paling belok kiri "
"kamu putri rumah kamu di mana "
"rumah ku agak jauh dari sini di komplek sebelah ngomong kamu mau g anterin aku ke mall ntar malem kalo mau aku tunggu di perbatasan komplek yah..
"
"boleh"
karana apa atau ada apa putri dan nadia pun pulang
aku sendiri di rumah itu karna aku kelamaan nunggu aku massuk kerumah itu
ternyata si sinta sedang menunggu si eka mandi aku duduk di sebelahnya astaga tanparagu2 si sinta membuka resletingku dan langsung mengisapa kontol, ku dengan nikmat karna ini baru pertama kali uh rasanya enak banget tak di duga duga eka keluar dari kamar mandi dan menambahkan kenikmatannya ......
sinta kemudian membuka bajunya dan memasukan barangya tanpa ragu-ragu dengan barang aku rasanya enak "oH OH OH OH"
sedangkan eka trus mencicipi bibir ku aku tak bisa berbicara apa apa perasaan itu bercampur enak dan bingung
mereka trus bergantian melakaukan itu tiba ada yang mau kluar
"kk ada yang mau kluar gimana nih"
"sini kk eka isepin "
tanpa sandar aku tertidur di sofa .....
kemudian mereka berdua berpesan kapan -kapan melakukan lagi


mlam harinya aku menepati janjiku untuk menemui si putri
tapi putri mengajak kerumahnya
dia mengajaku nonton TV
dia berbicara yang tidak jarang di katakn orang
"rio kamu pernah ngentod lom"
"apaan tuh ngentod"
dengan perasaan boong
tanpa ragu dia mengajariku yang pertama kita berdua ciuman yang kedua dia ngisep kontol kemudian yang keempat barang mahal ku ku masukan tarik dorong tarik dorong tarik dorong
"kamu pinter banget sih rio kamu dapet seratus dari ibu guru"
kami sangat menikmati kejadian itu ...
aku pun pulang karena sudah lelah

besok harinya ketika sore sorenya nadia datang kerumahku padahalkan dia tidak pernah akau kasih tau

tapi karena rumah ksong
aku suruh dia masuk dan langsung ketika dia baru masuk langsung aku cium bibirnya
dia meresponya dengan baik lagsung saja sikatt sama sperti kemarin yang kulakukan sama putri caranya


pada akhirnya saya sering melakukan perbuatan tersebut kalo ada kesempatan.

Klik like jika anda suka dengan cerita ini
LIKE!!!
» Home » Koleksi Cerita Sex » Daun Muda » 1 pekerjaan 4 cewek terpenuhi

Video Gadis Pecah Perawan ( Partner Sex )
Hijab Rape Sex ( Partner Sex )
School Girl Sex ( Partner Sex )

Cara Membuka Situs yang diblokir